Friday 24 June 2016

Item Baru untuk melestarikan makanan yang telah terbukti lebih segar





Apa yang menyebabkan makanan untuk memindahkan orang miskin? Semua buah-buahan, sayur-sayuran dan produk susu membuat dikenal sebagai ethylene gas organik, yang menyebabkan kematangan.

Jika Anda pegang perangkat membuat dibungkus atau dalam panci termeterai, sebenarnya Anda mempercepat prosedur kematangan karena gas ethylene mendapat terjebak dalam. Selain itu, makanan tertentu seperti bawang dan bawang putih tumbuhan menghasilkan bau tak sedap yang transfer ke berbagai makanan lain dan produk susu item, yang membawa kepada mereka untuk menghapuskan kesegaran dan rasa mereka.

Merek-produk baru yang disebut "untuk selama-lamanya Bersihkan Untuk Kulkas" telah terbukti untuk menyerap ethylene gas, memelihara menghasilkan bersihkan setidaknya dua kali lipat sebagai lagi sebagai normal dan menghilangkan bau kulkas. Dua tidak bias laboratorium meneliti memiliki diteliti Selamanya Bersihkan Untuk kulkas dan disetujui efisiensinya.

"Sejak saya mulai menggunakan selamanya segar dan sayuran buah-Ku tetap mengalami kesegaran lebih lama, seperti strawberry, yang dimanfaatkan untuk cukup terakhir beberapa kali, hari ini mereka beberapa minggu-minggu terakhir," menyatakan Nancy McKimson dari Jacksonville, Fla.

Kesegaran Selamanya Kulkas terdiri dari dua sedikit kantung: Satu berjalan di bagian bawah rak tingkat kulkas dan ethylene menyerap gas, melambatnya lurus ke bawah kematangan prosedur dan memelihara membuat baru, setidaknya dua kali lipat semata-mata karena sangat lama, terutama karena normal; kantung kedua akan pergi pada sudut yang terbaik dari kulkas dan menyerap bau makanan. Makanan tetap untuk menyegarkan hingga 30 kali lebih lama lagi.

"Kami digunakan untuk membantu untuk membuat salad dan usirlah tinggal di beberapa kali jika kita tidak dimakan mereka karena mereka berubah coklat gelap dan tangannya dari atas," menyatakan Jane Burke dari Morristown Dalam.J. "Sekarang saya tinggal letakkan sisa kembali dalam kulkas dan ia tetap untuk menyegarkan seminggu."

perusahaan juga membuat semua- urutan organik eliminators. Untuk selamanya bau menyegarkan Eliminator Keluarga, Petrus bau dan bau Otomotif Eliminator masing-masing Eliminator yang dihasilkan dari campuran sangat penyerap gizi.

Tidak seperti zat-zat kimia, menyemprotkan dan aroma - yang cukup menutupi bau, untuk waktu yang singkat terakhir dan dapat berbahaya untuk orang alergi dengan atau asma - selama-lamanya menyerap dan menghilangkan bau menyegarkan.

Dalam melakukan pengujian yang dilakukan oleh Rutgers University, Selamanya item menyegarkan dihapuskan bau solid, seperti asap rokok rokok, amonia, warna terjaring, alkohol, bawang putih, cengkeh bau memasak dan bahkan lebih.


No comments:

Post a Comment