Friday 24 June 2016

nama untuk makan Pendidikan Perlindungan Telurkan Kemajuan Baru dari pelanggan situs web pendidikan populer





nationwide memerangi untuk dipesan -! Peningkatan kampanye online makan rincian keselamatan dasar tindakan lebih baik guru dan pelanggan mencari perincian untuk membantu mengurangi risiko penyakit foodborne.

"Kemitraan adalah situs internet, www.fightbac.org, secara umum dimanfaatkan oleh pelanggan, guru, makanan yangf dan pejabat wellness masyarakat di seluruh Amerika Mengungkapkan," kata Shelley Feist, Film Profesional direktur hubungan untuk makan Pendidikan keselamatan Dasar. "Tujuan kami adalah pasti membuat komponen kita benar-benar tersedia pemahaman, dua pertiga orang dewasa mengkonversi ke Internet untuk makanan yang praktis dan aman mengelola."

Walaupun rincian menurun di episode terbaru dari banyak penyakit foodborne antimikroba, penyakit foodborne terus merendahkan puluhan sejumlah besar orang setiap tahun. Tenaga profesional setuju bahwa pendidikan pada makanan yang praktis dan aman mengelola jelas kejadian yang penting untuk mengurangi. Nationwide Kemitraan adalah penelitian pelanggan telurkan yang sangat banyak perbaikan menyediakan telah menghasilkan peningkatan pemahaman dan pengertian tentang makanan yang aman, tetapi bahkan prosedur pengelolaan fungsi lebih terus sampai yang sedang dilakukan.

"Analisa menampilkan sebuah hyperlink langsung antara kesadaran tinggi dari makanan yang aman dan saran-saran penanganan makanan yang nyata metode penanganan," kata Tim Hammonds, Ketua Collaboration untuk makan Pendidikan Keamanan. "Dengan meningkatkan on-line kami persembahan kita ingin meningkatkan kesadaran makanan yang sesuai yang mengelola, akhirnya mengurangi risiko penyakit foodborne countrywide." benar-

benar dapat dicari, situs web segar yang lebih ramah-pengguna, memberikan rekomendasi penanganan makanan aman penting di sekilas dan diperbarui lembaran fakta yang bisa didownload, brosur dan bahan-bahan lain bagi konsumen, pendidik menggunakan.

Untuk dipesan - pertempuran! Kampanye pemasaran memberdayakan pelanggan dengan 4 basic makanan sehat mengelola metode yang mereka dapat menggunakan untuk menurunkan resiko kesehatan: Membersihkan, masing-masing, membuat dan mematikan dingin. Untuk DIPESAN -!, kampanye yang "bacterias maskot," adalah biasanya musuh yang tidak dapat dideteksi yang mencoba untuk melewati teragung pada bahan-bahan pencemar tersebut di mana pun ia akan pergi.



No comments:

Post a Comment