Friday 24 June 2016

Lapisan Ozon: Modernisasi makanan-makanan Sterilisasi





Ketika anda berpikir tentang "lapisan ozon," anda mungkin berpikir lapisan dalam lapisan stratosfir bahwa halangan-halangan paling sinar ultra-ungu dari matahari. Bagaimanapun, istilah juga merujuk kepada suatu zat yang dapat anda tambahan kesejahteraan.

Sebagai sangat reaktif agen nyatanya, ozon digunakan untuk deodorize aliran udara, memurnikan air minum dan menangani limbah industri. Ia biasanya yang menakjubkan efektif dalam aplikasi seperti makanan dan kontrol dan roda gigi sanitizing pencuci.

Berkaitan dengan membuat Perlindungan & Keamanan di seluruh dunia, sebuah makan Inc. organisasi keamanan, ozon biasanya sangat efektif dalam menghilangkan organisme-organisme karena ia mengoksidasi dinding-dinding sel, menghilangkan beragam patogen potensial dari chlorine. Setiap agen tidak menawarkan tidak menguntungkan efek lingkungan karena sangat mudah dan cepat menurunkan derajat ke udara.

Dalam musim panas 2001, makanan dan obat-obatan Administration diberikan "umumnya dikenal sebagai aman dan status" suara terhadap ozon untuk digunakan dalam aplikasi kontak-makanan. Beberapa kali setelahnya, FDA dirilis yang terakhir mengambil alih pemberian lapisan ozon sebagai zat kimia untuk menghapuskan patogen yang ditularkan melalui makanan. Dokumentasi ini membuka tingkap-tingkap prosesor untuk makan untuk mulai menggunakan bahan perusak lapisan dalam kehidupan pabrik mereka.

Hari ini, teknologi ozon sudah pasti semakin memperbarui sterilisasi konvensional, seperti melihat bahwa metode khlor, gumpalan dan hot air minum. Dimanfaatkan dalam mencerna daging, daging ayam, makanan laut dan membuat teknologi, jelas dikenalpasti sebagai salah satu yang paling aman, paling hemat biaya dan metode bebas kimia untuk menjaga makanan aman. Banyak negara prosesor makanan kuntungan utama dalam menggunakan lapisan ozon sudah pasti bahwa ia meluaskan rack keberadaan item mereka - sebuah aset yang sangat penting dalam pasar makanan di seluruh dunia yang kompetitif.

Membuat Keamanan & Dunia Perlindungan Inc. menggunakan teknologi ozon dalam sistem secara ekologis aman makan sterilisasi, termasuk sistem misting komersial, yang pressurize ruang dengan asap untuk mencapai di dan sekitar semua produk dan sambungan pipa, akhirnya menghilangkan semua bacterias bahwa sebuah bentuk yang sebenarnya untuk wilayah permukaan.

Perusahaan juga menawarkan proses sanitasi seperti pisau-sistem pencuci yang Akhir (TPA) peralatan pemotong pribadi dan sistem ozon komersial, output tinggi generator ozon yang memaksimalkan wilayah permukaan hubungi antara lapisan ozon dan air di pabrik pengolahan makanan.



No comments:

Post a Comment